Jumat, 31 Oktober 2008

nEy mimpi ga yUa???

9uYz,,
Hari ini adalah hari terindaH buat kU,,
Setelah lama aku nantikan...
Sebelumnya tidak pernah terlintas dalam harapan ku seperti kejadian tadi...
Tapi itu bener-bener bisa bikin aku senang bangetz...

Aku yakin pasti kalian semua punya salah satu idola kan,,
Ntah itu mungkin kalangan artis atau mungkin dia seseorang yang ada di sekitar kita...
Tapi dia tidak mengenal kita...
yUa bisa di bilang "SECRET ADMIRE"...

Sudah Lama bangetz aku pengen bisa tuk mengenal dia,, ngobrol bareng dia,, becanda bareng dia...
Atau bahkan bisa sampai makan bareng dia...

Dan pasti kalian juga merasakan perasaan dimana kalian bertemU Langsung dengan idoLa kalian...
Yua waLaupun dia bukan kalangan aRtis,,
Tapi menUrutku dia punya kHarisma yang dimiliki sama seperti artis-artis Lain juga...


Dan hari ini,,
tanggal 31 okTobEr 2008...
aku bisa mewuJudkan harapan-harapan iTu...
Aku bisa ngobrol langsung bareng dia,, becanda,, dia juga bisa kenal aku...
waLaupun belum bisa tUk makan bareng,,
Hwehhehehe
Tapi itu semUa dah bisa bikin aku nervous bangetz...

Tapi kenapa ya??
setelah aku kenal dia Lebih dekat...
kOq sekarang aku jadi takut dia berubah setelah dia tau aku...



duLu pertama kali ku melihatnya,,
kU takut mengenalnya...

Ketika ku telah mengenalnya,,
kU takut mendekati dirinya...

Ketika ku dekat dengannya,,
kU takut menyukainya...

Dan setelah ku menyukainya,,
kU takut akan diriku menyayanginya...

Saat ku muLai tuk menyayanginya??
diri ku takut tuk mencintainya...
Dan ku sangat takut kehilangannya...

Dan suaTu hari ku disadarkan oleh seorang adam,,
"BAHWA CINTA TIDAK HARUS MEMILIKI..."

3 komentar:

Adjie_Sastra_Ningrat mengatakan...

yah memang kita harus sadari kalo LOVE IS NOT HAVING BUT BEING, sehingga kita tidak tergantung harapan2 kita kepadanya. sehingga kita tidak merasa disakiti oleh nya

Anonim mengatakan...

huy icha....
p'tama gw mw ngucapin congratulation yua cz blog'a udh jadi......
hmmmmmm.....
sakit yua kalo cinta g bisa qt miliki.....
hkz_hkz....
tapi cinta yang hakiki adalah cinta kpd Allah semata......
ouy, pesen gw...
jujur aja byr hati lo g nyesek... hehe..
by:_v3_

Anonim mengatakan...

Hay..Cha
Lam kenal ya..
puisi keren euy...