Sabtu, 18 Oktober 2008

Lagu ku...

9uYz,,
kamu pasti punya kan kenangan sama mantan atau orang yang kamu sayang?
pasti kamu akan menyimpannya terus pemberian dari dia..
sama separti halnya aku,
aku hanya punya lagu ini dari dia..
lagu yang bisa buat aku sedih kalau dia menyanyikannya..
Tapi sekarang aku ga bisa lagi tuk mendengarkan dia nyanyi lagu ini..
waLaupun begitu aku kan selalu simpan lagu ini dalam hati ku..
"andainya masih dapat ku tuk memilih,,
ku kan tetap memilih diri mu..
yang mampu tenangkan hati ini,,
menyenangkan aku saat sedih..
ku pilih engkau,,
untuk menemani ku..
menjalani hari-hari ku..
karena ku yaki,,
kau hanya untuk ku..
tetaplah engkau disamping ku..
dan tetaplah seperti itu,,
kan selalu mencintai ku..
dan ku pun akan begitu,,
kan selalu menyayangi mu.."


HhUufF,,
ini lyric lagu yang dia telah bikin buat ku..
kalau inget lagu ini...
aku kangen banget sama orang yang telah menciptakan lagu ini...
setiap denger lagu ini,,
aku ga bisa tuk ga nangis...
apa lagi "dia" yang nyanyi buat aku...
dUh merinding banget...
Hikz_hikz
buaT kaLian semUa,,
tolong simpan kenangan-kenangan kalian dengan rapi...
waLaupun orang yang kamu sayang sudah tak bersama kamu lagi..
kEyz...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

chie laguku! kaya ungu aja nieh tapi aku yakin kamu bisa lebih baik dari yang sekarang. mauju terus pantang mundur!!!!!!!!

ziesparrow mengatakan...

cie..
yang nyimpen kenangan segitunya hehe...
kalo aku kebalikannya dari kamu ca,aku lebih milih ngebuang semua tantang mantan pacar d banding menyimpanya buat aku hal itu cuma bikin inget sma mantan kita tuch.. hehe.. cammon weakUp cari yank baru haha..