Sabtu, 18 Oktober 2008

aLLahu rabbi

aLLahu rabbi
aku minta izin,,
biLa suatu saat aku jatuh cinta..
jangan biarkan cinta untuk mu berkurang..
hingga membuat lalai akan adanya engkau...

aLLahu rabbi
aku punya pinta,,
bila suatu saat aku jatuh cinta..
penuhilah diri ku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas..

aLLahu rabbi
izinkanlah,,
bila suatu saat aku jatuh cinta..
pilihkan untuk ku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu..
dan membuat ku semakin mengagumi-Mu..

aLLahu rabbi
bila suatu saat aku jatuh cinta..
pertemukanlah kami..
berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu..

aLLahu rabbi
pinta ku terakhir adalah seandainya aku jatuh hati,,
jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dari ku..
anugrahkanlah aku cinta-Mu..

amiEn..

1 komentar:

Fisi Bayunita mengatakan...

Allah akan mencintai kita apabila kita mencintai Dia lebih dari segala nya karena Dia pernah Mengatakan dalam alqur'an...
"selangkah mu kepada Ku seribu langkah ku pada Mu"

So..cintailah Seseorang sekedarnya tapi Cintai Allah Sepenuh Nya..A..Mien...