Jumat, 17 Oktober 2008

FiRAsaT???

9uYz,,
kaLian pasti pernah punya FIRASAT kan???
nTah itu baik atau mungkin buruk...
aku ga taU kenapa setiap kali aku punya firasat, 85% akan terjadi...
seperti hari ini,
hari ini aku berkali-kali mendengar kata keceLakaan,,
yang pertama,,
ketika aku puLang daRi Bogor menuju kantor....
karena mungkin saat itu sedang Hujan deRas jadi para pengemudi agak sedikit seLebor...
terjadiLah tabrakan beruntun itu...
yang kedUa,,
tidak jauh dari lokasi itu,,
terjadi keceLakaan juga tapi agak ringan hanya 2 mobiL yang mengalaminya...
Dan yang ketiga,,
aku mendengar teman satu kantorku keceLakaan...
aku ga taU dia parah atau ga...
Yang aku ingat Langsung semua kejadian hari ini yga mengandung makna KECELAKAAN...
aku takut hal itu terjadi dengan aku atau mungkin keluarga atau bahkan saudara-saudaraku...
yUa semoga ini hanya firasat semata,,
amiEn...

Tidak ada komentar: