Sabtu, 18 Oktober 2008

DimaNa kAmU sekARang??

Hari ini aku ga tau kenapa,,
kangen banget ma dia...
HuUhHFf...

Tapi aku ga tau dimna dia sekarang??

setiap kali aku coba tLp,,
tapi dia ga pernah angkat...
aku ga tau salah ku pha,,

padahaL aku dah sayang banget ma dia,,
memang duLu aku sempat mengacuhkan dia...
tapi itu juga dia yang mulai duLuan...

aku ga tau harus gimana Lagi,,
aku ga minta apa-apa...
aku hanya ingin bisa ngobrol ma dia lagi...
aku bener ga minta apa-apa dari dia...


yUa mungkin dia seperti itu salah ku juga,,
tapi bodohnya aku,,

aku masih sayang ma dia...

Mungkin suatu saat nanti aku bisa ngobroL dan bercanda bareng dia Lagi...
AMien...

Dan untuk semuanya,,
aku cuma ingin beri tau...

akan tiba saatnya dimana kita harus

berhenti mencintai seseorang yang kita miliki,,


bukan karena dia berhenti mencintai kita,,

Tapi karena kita sadar bahwa

"DIA AKAN LEBIH BAHAGIA JIKA KITA MELEPASNYA..."


3 komentar:

Anonim mengatakan...

dALem bo' kTa" t'akhiR'y...
Hwohohoho

Renesti Dita Saputri mengatakan...

Duch...
sama syapa nich Bu...
Dalem bener..
Oya,Comment punya gw donk...
di redisa07.blogspot.com
oke Que tunggu yap...

Anonim mengatakan...

cucian buanget yech....tapi dari peristiwa itu icha jadi tambah dewasa khan??? Itu pelajaran buat kita yech, jangan pernah sia2kan orang yang sudah perhatian sama kita. Otre....!! Hapus dulu tuch air matanya! He..he..he..9999X